Minggu, 12 Juli 2020

COMPANY PROFILE CV. SQUAD CENTRAL BAROKAH (SCB)


Profil Usaha

CV. SQUAD CENTRAL BAROKAH (SCB) adalah salah satu perusahaan dalam distribusi Susu, Sembako, fresh food, sayuran dll di wilayah Jabodetabek hadir untuk melayani pelanggan seperti toko sembako, usaha restoran dan catering, mini market/ usaha ritel, perusahaan kue dan roti, perusahaan Start up baik untuk skala kecil dan pemesanan partai besar. Kami dalam menjalankan usaha ini berupaya bekerja secara professional dengan jujur, aman dan nyaman. InsyaAllah harga yang kami berikan cukup kompetitif mengikuti harga pasar. Adapun barang yang kami beli langsung dari distributor di area Jawa barat dan Sumatra, yang sudah memiliki Referensi Perusahaan Pemasaran. Pelayanan yang kami berikan dengan penuh totalitas, kami berkoordinasi dengan tim Pemasaran dan Tim Logistic agar konsumen mendapatakan pelayanan terbaik dari CV. SCB. Kebutuhan anda Prioritas Kami, barang yang anda butuhkan akan kami lakukan pengadaan dan menyesuikan harga pasar.

VISI :

Menjadi Perusahaan yang dipercaya dalam distribusi Sembako, Susu, Fresh Food dan Sayuran secara berkesinambungan, dengan harga yang pas dan berkualitas. Mampu menjembatani antara Distributor dengan pembeli sehingga kedua belah pihak bias mendapatkan harga yang bagus untuk kelangsungan usaha dan menjangkau pasaran luas.

MISI :

Menjadi Mitra usaha saling menguntungkan tumbuh dan berkembang dengan pelanggan untuk mencapai tujuan dan kesuksesan bersama dalam aktivitas usaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar